Kepolisian

Kapolresta Bandung Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Buser Bhayangkara 74
Kabupaten Bandung – Jelang Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Bandung Jawa Barat. Kapolresta Bandung melaksanakan silahturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Setelah mengunjungi Pengurus Cabang Persatuan Islam (PERSIS) di Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan langsung melanjutkan silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Gandasari, Katapang.

“Hari ini, setelah mengunjungi pengurus cabang PERSIS. Saya melanjutkan silahturahmi ke tokoh masyarakat,” Katanya. Senin, (3/7/2020).

Sama seperti pada saat mengunjungi PC PERSIS, Kapolresta Bandung Kombes Hendra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Intinya sama, saya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” Ujarnya.

Lebih lanjut, di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Kombes Hendra juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bandung untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Kegiatan silahturahmi tersebut akan terus dilakukan menjelang Pilkada 2020. Dimana menurutnya, Kabupaten Bandung harus bisa menjadi contoh penyelenggaraan Pilkada yang aman, damai dan nyaman.

“Saya mengajak seluruh masyarakat bersama Polri untuk menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Bandung agar damai dan aman,” Pungkasnya.

Kang Dian

Tinggalkan Balasan