Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriyansyah, SH., S.IK., M.Hum Gelar “Press Release” Tindak Pidana Pemerasan

Buser Bhayangkara 74 – Kota Depok

Kamis, 28/11/2019 pukul 03.00 wib, kembali terjadi tindak pidana pemerasan dengan modus para pelaku sebanyak 9 orang bersama-sama menggunakan 3 motor menghampiri korban dengan mengancaman menggunakan senjata tajam jenis celurit meminta paksa motor dan HP korban.

Setelah itu pelaku melarikan diri arah ke jalan Raya Citayem dengan membawa motor dan HP korban. Selanjutnya korban membuat LP di Polsek Pancoran Mas.

Berdasarkan petunjuk dari CCTV dan saksi dilapangan kemudian dengan sigap Team Buser Polsek Pancoran Mas dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU Hendra K, SH., dan Panit Reskrim IPDA Syaid Abu H langsung bergerak melakukan pencarian terhadap orang yang diduga pelaku dan berhasil mengamankan pelaku di Jl. Puri Bojong Lestari Desa Pabuaran Kec. Bojong Gede Kab. Bogor. Selanjutnya pelaku dan barang buktinya diamankan ke Polsek Pancoran Mas untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Pengakuan para tersangka, “kumpulan tersangka ada sekitar 12 – 15 orang yang sering hunting cari korbannya dengan menggunakan 4 motor matic. Pengakuan dari 3 tersangka yang sudah di amankan, pernah melakukan di : (1). warung madura Jl. Rawa Geni RT. 01 RW. 08 Kel. Ratu Jaya Kec. Cipayung Kota Depok. Dengan LP : 621 / K / XI / 2019 / Sek Panmas, tanggal 21 November 2019. (2). Jl. Ceplik No. 11 RT. 001 RW. 005 Kel. Pondok Jaya Kec. Cipayung Kota Depok. Dengan LP : LP/ 48 / K / XI /2019/ Sek. Panmas, tanggal 28 November 2019. (3). Daerah Cilodong Kec. Sukmajaya Kota Depok.

Pelaku dan barang buktinya di amankan ke Polsek Pancoran Mas untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Gelar “Press Realese” berjalan dengan lancar, situasi aman dan tertib.

Hms/Ydu – Kota Depok

Share this:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: