Oktober 19, 2019

Kapolresta Depok Pimpin Rilis Kasus Tindak Pidana Perkosaan

Buser Bhayangkara 74 – Depok

Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah, SH., SI.K., M.Hum., pimpin pelaksanaan rilis kasus tindak pidana perkosaan, Rabu, 18/9/19, Jam 14.00 Wib.

Pelaku tindak pidana perkosaan yang dilakukan oleh tersangka Budi Setia Nugroho, 25th, Perawat, Kel. Pengasinan – Kec. Sawangan Kota Depok, dengan sengaja menyuntikkan Vit C ke tangan kanan korban yang menurut keterangan si pelaku tidak akan terjadi apa-apa akibat dari suntikan tersebut kepada korban.

Pada hari Jumat tanggal 13 September 2019 sekira pukul 21.00 Wib korban diantar saksi bertemu pelaku di Depok Trade Center (DTC), setelah bertemu kemudian korban dan pelaku pergi ke rumah kakak pelaku di Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan Kota Depok.

Ketika rumah sepi pelaku mengajak korban masuk ke dalam dan ditawarkan suntik Vit C oleh pelaku, awalnya korban tidak mau karena takut, namun pelaku meyakinkan kalau tidak akan terjadi apa apa, setelah itu pelaku menyuntikan vit c ke tangan kanan korban, lalu korban merasakan pusing dan pingsan, saat korban pingsan lalu pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban, ketika korban sadar kemudian menghubungi adiknya, sekira pukul 22.00 wib adik korban datang menjemput korban dengan kondisi sudah dalam keadaan lemas.

Pelaku beserta barang bukti 1 buah suntikan, 1 buah botol cairan certavin dan 1 buah kapas alkohol bercak darah berhasil diamankan di Polresta Depok untuk ditindak lanjuti lebih dalam.

Hms/Ydu – Kota Depok

Share this:

%d blogger menyukai ini: