Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Launching Komunitas Staff Dan Karyawan Elcavalo Karaoke Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya

Buser Bhayangkara74,” Jumat, 2 Oktober 2020 Jajaran Polsek Andir dipimpin Kapolsek melaksanakan Launching Komunitas Tohaga Lodaya Staff dan Karyawan Elcavalo Karaoke di di depan Elcavalo Karaoke (Area Grand Eastern) Jl. Pasir Kaliki No. 18 Bandung. Maksud dan tujuan dilaksanakan lounching ini adalah dalam rangka mendukung Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan, penanganan, dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H.,S.I.K. Menyampaikan dalam sambutannya ucapan terimakasih kepada Komunitas Karyawan dan Staf Elcavalo Karaoke yang telah bersedia menyiapkan tempat dan mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Andir dan sebagai pelopor di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

《 Iwan 》

Tinggalkan Balasan