Kapolsek Astanaanyar Pimpin Apel KRYD Zona Barat.

Buser Bhayangkara74,” Bandung, 07 Januari 2020 pukul 23.00 Wib, Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, S.H,.M.M. selaku Perwira menengah Pengawas [Pamenwas] Zona Barat pimpin pelaksanaan Apel KRYD [Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan] gabungan Polsek Zona barat di Mako Polsek Astanaanyar.

Apel KRYD Zona Barat diikuti oleh gabungan 9 Polsek dimana setiap Polsek diwakili oleh 1 QR Patroli dan 2 Personil/anggota untuk melaksanakan Apel dan melaksanakan Patroli Gabungan, maksud dan tujuan Apel KRYD dalam rangka Antisifasi kerawanan malam demi terciptanya kondusifitas Kota Bandung dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepad masyarakat yang pada umumnya sedang beristirahat.

Kapolsek Astananyar menuturkan Apel KRYD dilaksanakan dimalam hari sebagai upaya pencegahan yerjadinya tindak pidanan dan menekan aksi kriminalitas yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan merugikan masyarat seperti Curas, Curat dan Curanmor [C3] serta tindk pidana lainya, disamping itu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat karena Polri tetap hadir saat masyarakat istirahat dengan melaksanakan Patroli gabungan melintasi tempat-tempat rawan kriminalitas.

Editor : Iwan