Kapolsek Cicalengka Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Diruas Jalan Di Wilayah Cicalengka

Bandung,( Buser Bhayangkara74 ), – Demi melaksanakan tugas dan Maklumat KAPOLRI, jajaran Polsek Cicalengka bekerjasama dengan Kecamatan, Danramil, serta unsur masyarakat lainnya melaksanakan penyemprotan disinfektan diruas jalan raya Cicalengka – Bandung sepanjang 8 kilometer.

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan itu, kapolsek Cicalengka menggunakan mobil patroli dan juga damkar. Sebelum penyemprotan Jajaran Polsek Cicalengka juga melakukan himbauan terlebih dahulu sesuai dengan Maklumat Kapolri.

Menurut Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi mengatakan, ” Saya beserta jajaran Muspika, dan masyarakat melakukan pennyemprotan diruas jalan raya Cicalengka Bandung dan jalan raya Cicalengka Nagregsepanjang 8 kilometer ” Ungkap AKP Aep Suhendi.

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan, selasa (31/03) diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, bukan saja ruas jalan, tapi pelaksanaan penyemprotan, sudah diawali tingkat desa melalui Binmas yang ada ditiap desa.

” Saya beserta jajaran Polsek Cicalengka telah berupaya sesuai Perintah dari KAPOLRI, mulain dari penyemprotan hingga himbauan tentang social distancing. Sedang kan untuk Patroli social distancing, dilakukan siang dan malam, dengan pendekatan persuasif kepada warga yang berkumpul ” Jelas Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi.

Sementara itu Camat Cicalengka Entang Kurnia, menjelaskan ” Untuk Cicalengka sendiri alhamdulilah penyebaran virus corona tidak ada, tapi untuk orang dalam pengawasan (OPD) ada 8 orang, itu pun yang baru pulang dari luar kota, tapi mereka alhamdulilah semuanya negatif ” Tandasnya.

 Deden / Kosim -Jabar