Kapolsek Cidahu Ikuti Giat Rapat Sosialisasi Pembentukan Satgas Covin 19 Di Wilkum Polsek Cidahu

Buser-bhayangkara74

Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Cidahu Polres Sukabumi Polda Jabar ikuti Giat Rapat Sosialisasi Pembentukan Satgas Covin 19 Wilayah Hukum Polsek Cidahu bertempat di Aula Kecamatan Cidahu, Senin (23/03/20). Pukul. 14.00 Wib.

 

Kaposek Cidahu Akp Aprizal, SH Mengatakan Giat ini bagian dari salah satu Reaksi Cepat Tanggap Dalam Menyikapi, antisipasi Penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Cidahu Kab. Sukabumi. selain dari itu Rapat Satgas ini merupakan salah satu sinergitas dengan muspika Cidahu juga unsur terkait (kesehatan ) diantaranya Sdr Ery estianto (Camat Cidahu), Bidan Nyoman (Kapus Cidahu), Ust Dudeh (Ketua MUI Kecamatan Cidahu), Peltu Untung (mewakili Danramil),Kepala Desa Sekecamatan Cidahu, dan Perangkat Desa Sekecamatan Cidahu.

Kami bersatu untuk membantu masyarakat dalam penanganan penyebaran Virus Corona. “Terangnya

 

Maklumat Kapolri pun kami sampaikan, lanjut kapolsek dimana maklumat tersebut bagian dari salah satu upaya antisipasi yang harus dipatuhi oleh warga masyarakat khususnya yang kecamatan cidahu. dalam maklumat Kapolri merupakan himbauan kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan Penyebaran Virus Corona dimana hal itu perlu diketahui warga masyarakat diwilayah Hukum Polsek Cidahu.”Pungkasnya.

 

Red