Kapolsek Cikancung Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Membagikan Nasi Bungkus dan Kolak Untuk Jompo

Buser Bhayangkara 74

Cikancung – Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin bersma Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung mendistribusikan makanan berupa Nasi Bungkus dan Kolak Kepada Jompo dan Warga Masyarakat dari Hasil Dapur Umum Polresta Bandung ” Polri Peduli Kemanusiaan.

 

Pendistribusian makan tersebut dari Dapur Umum Polresta Bandung yang berlokasi di Polsek Dayeuhkolot yang didirikan Oleh Forkopimda Kab. Bandung.

 

Didirikannya Dapur Umum ini dalam rangka membantu warga yang terdampak penyebaran Virus Covid-19

 

Pembagian Yang di serahkan dari Dapur Umum sebanyak 300 makanan yang berupa nasi bungkus dan 300 kolak melalui Polsek Cikancung untuk didistribusikan pada warga Masyarakat Binaannya melalui Bhabinkamtibmasnya.

 

Warga yang diberikan Makanan tersebut adalah warga Masyarakat Desa Mandalasari, Warga Masyarakat Desa Ciluluk, Warga Masyarakat Desa Mekarlaksana, Warga Masyarakat Desa Srirahayu Kec. Cikancung Kab. Bandung.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran Polresta sesuai arahanya bahwa pemberian makanan tersebut harus benar benar diberikan pada warga yang membutuhkan .

 

Dengan arahan tersebut Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin ikut membantu memberikan Makanan tersebut diwilayah Desa Ciluluk dan Sebagian lagi Kapolsek memerintahkan Bhabinkamtibmas nya untuk mendistribusikan Makanan tersebut pada warga diwilayah binaanya yang benar benar membutuhkan. Pungkas Akp. Saripudin.

 

Kang Dian