KAPOLSEK CILANDAK MENGIKUTI KEGIATAN MUSPIKA CILANDAK PENYEMPROTAN DISINFECTAN DI MASJID JAMI’DA’ARUL ADZKAR

Buser bhayangkara74 – POLSEK cilandak melakukan penyemprotan disinfectan dimasjid jami daarul adzkar yang mana kegiatan ini dihadiri langsung oleh KAPOLSEK CILANDAK KOMPOL. M. MARBUN, SH. MM serta di dampingi oleh KANIT BIMMAS IPTU WARDANI dan BHABINKAMTIBMAS AIPDA MAIYOGI serta WALIKOTA JAKARTA SELATAN juga DANRAMIL serta unsur-unsur pemerintahan setempat (18/03).

Yang mana kegiatan ini bertujuan untuk upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 Corona di tempat ibadah agar dapat menciptakan kenyamanan serta keamanan para jema’ah dalam melaksanakan ibadah & juga tidak menimbulkan rasa khawatir terjangkit virus corona.

Kegiatan ini pun turut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat serta para pimpinan pemerintahan serta tni/polri setempat diantaranya turut dihadiri oleh. Walikota Jaksel KH. MARULLOH MATALI,LC,MA,Camat Cilandak H. Mundari, Sip, M. Si,Kapolsek Cilandak Kompol M. Marbun, Sh. MM, Lurah Kebak Bulus Drs. Arifudin,M.pd, Danramil Mayor Gatot HS, Kanit Binmas Iptu Wardani, Bhabinkamtibmas Aipda Maiyogi, Babinsa Serda Sunardi Tokoh Agama H. Mudjaidi.PMI.Staf kelurahan, Satpol -PP, DAMKAR dan PPSU.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung dengan kondusif dan teratur.

ZNL-JAKSEL