Berita utama

Kapolsek Citamiang Pimpin Patroli Pasca Bubaran Sekolah, Guna Antisipasi Tawuran Pelajar dan Gukamtibmas Lainnya

Buser Bhayangkara74 JABAR

Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota, Guna antisipasi Tawuran Pelajar dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gukamtibmas), serta guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Citamiang Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Patroli Pasca Bubaran Sekolah, bertempat di wilayah hukum Polsek Citamiang, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE dan didampingi para anggota Polsek Citamiang, Kamis (01/12/2022)

Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, SE menerangkan, “Pada hari ini (Kamis, 01/12), Kami (Polsek Citamiang, red) melaksanakan kegiatan Patroli pasca bubaran anak sekolah.
Kegiatan tersebut kami lakukan untuk antisipasi Tawuran Pelajar dan Gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dan dapat merasakan aman dan nyaman.

Patroli yang kami lakukan, rutin kami laksanakan pasca bubaran anak sekolah dengan menyisir tempat – tempat yang rawan di pake nongkrong para pemuda dan anak – anak pelajar yang tidak langsung pulang kerumahnya masing-masing setelahnya.

Selanjutnya kami menghampiri para pemuda dan pelajar yang kedapatan pada nongkrong secara bergerombol, Selanjutnya kami memberikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas. Intinya kami menghimbau dan mengarahkan kepada para pelajar yang pada nongkrong agar segera pulang ke rumahnya masing-masing, guna menghindari kenakalan remaja, seperti tawuran pelajar, membawa senjata tajam, mengkonsumsi minuman keras (Miras), obat-obatan berbahaya dan narkoba”. Terang Kapolsek Citamiang.

Lanjut Kapolsek, Selain kami memberikan pesan Kamtibmas, juga menghimbau agar patuh dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19″. Jelas Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja.

(Kang Bob)

Tinggalkan Balasan