Kapolsek Kadupandak Giat Baksos Berikan Bibit Tanaman Sayuran Ke Kelompok Tani

 

Buser Bhayangkara74,” Cianjur- Dalam Rangka Ketahanan Pangan di masa Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kadupandak, Kapolsek Kadupandak melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bibit tanaman sayuran kepada Kelompok Tani (Poktan) di kecamatan Kadupandak. bertempat di Kp.Lahan Horti Kultura Bawang merah Blok Nusa Cibuni Kadupandak , milik Petani Horti, Kamis (14/05/20), pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman SH., MH menerangkan, “Kami pada hari ini (Kamis,14/05) memberikan bibit tanaman sayuran kepada para petani yang berada di wilayah hukum Polsek Kadupandak.
Kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19.

Adapun jenis bibit Tanaman sayuran yang kami berikan adalah : 1 kantong Bibit rawit merah, 1 kantong bibit terong kenari , 1 kantong Bibit Mentimun Yupiter , 1 kantong bibit Sawi Dora , 1 kantong Jagung Manis maestro , 2 kg Bawang merah varietas Batu hijau/tuktuk , dan 50 pohon Kangkung lahan kering.
Bibit -bibit tersebut diterima langsung oleh Kelompok Tani (Poktan) Muda Mandiri kecamatan Kadupandak dan Koordinator PPL Kecamatan Kadupandak, serta para petani di sekitar desa Kadupandak dan desa Sukaraja.” terang AKP Deden Sulaeman

Yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah AKP Deden Sulaeman, SH.,MH (Kapolsek Kadupandak), AIPTU Ibrahim Nugraha (Kspkt 1), AIPTU H.Yulizar (Kanit Sabhara), BRIPKA Ryan Zusi (Kasium), Ketua Poktan Horti Muda Mandiri, para Petani Hortikultura dan PPL Pertanian wilayah kecamatan Kadupandak.

Penulis : KANG BOB