Berita utama

Kapolsek Kediri Kompol I Gusti Nyoman Wintara SH Dengan Sigap Atasi Banjir

Buser Bhayangkara74,

Hujan Deras yang mengguyur Kabupaten Tabanan sore hari, pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2020 selama kurang lebih 2 jam, telah menyebabkan air hujan meluber di beberapa titik ruas jalan akibat dari saluran air yang tersumbat.

Salah satunya adalah di simpang Dadakan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, aliran sungai kecil yang dipergunakan untuk pengairan sawah, meluap sampai kejalan, karena terowongan aliran air tersumbat dengan banyaknya sampah yang dibawa air saat hujan deras terjadi.

Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., selaku Kapolsek Kediri Polres Tabanan dengan cepat dan Sigap memimpin Personil Polsek Kediri untuk segera bisa mengatasi Banjir di jalan jurusan Denpasar – Gimanuk simpang Dadakan.

Jangan sampai terjadi kemacetan Arus lalu lintas pada jalur utama jurusan Denpasar Gilimanuk, Kami turunkan semua personil piket fungsi Polsek Kediri, agar Air segera surut, Kata Kapolsek Kediri didampingi Kanit Sabhara Polsek Kediri Iptu I Nengah Sukarya, yang tampak berbasah basah saat melakukan pembersihan sampah dia terowongan aliran air. Banjir yang meluber ke jalan dalam waktu singkat dapat diatasi oleh Personil Polsek Kediri.

HR-Bali

Tinggalkan Balasan