Kapolsek Kintamani Serahkan Bantuan Sembako Dari Kapolres Bangli Kepada Masyarakat Terdampak Covid – 19

Buser Bhayangkara74,

Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terkena dampak covid – 19, Polres Bangli Polsek Kintamani memberikan bantuan kepada masyarakat pelaku pariwisata yang di rumahkan di Hotel Lake View Kintamani. Jumat, (15/05).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada karyawan Lake View yang harus rela dirumahkan atau tidak bekerja karena pandemi covid – 19 serta sekaligus memberikan motivasi dan semangat untuk selalu menjaga kesehatan sehingga tidak terkena wabah covid-19.

Bantuan sembako yang berupa beras dan mie instan, serta kelengkapan lainya merupakan program Bhakti Sosial Polres Bangli yang diserahkan oleh Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H dan anggota sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ataupun karyawan hotel yang di rumahkan karena dampak pandemi covid – 19.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Bangli kepada masyarakat dan semoga masyarakat tetap semangat di tengah wabah serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan covid-19.

“Semoga dengan diberikan bantuan kecil ini, kami harap masyarakat dapat menerimanya dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari – hari serta selalu menjaga kesehatanya,” ucap Kapolres.

Kegiatan penyerahan bantuan diterima oleh karyawan Lake View. Merekapun menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan juga berterimakasih atas himbauan – himbauan kamtibmas yang diberikan untuk mengikuti instruksi Pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid – 19.

HR-Bali