Kapolsek Legon Kulon Polres Subang Polda Jabar Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Penyemprotan Serentak

Buser Bhayangkara 74

SUBANG – Menindak lanjuti himbauan dari Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S. I. K., M. H., melalui Kapolsek Legon Kulon Iptu Asep Rustandi cepat tanggap melaksanakan penyemprotan dan sterilisasi mewabahnya virus corona/covid19 bersama-sama kades Karangmulya yaya, Bhabinkamtibmas Ipda Uji, Babinsa Sertu Maman, dan relawan desa siaga melawan virus corona/covid19.

 

Kegiatan bersih siaga penyemprotan serentak diwilkum Polsek Legon Kulon dilaksanakan pada hari Jum’at (27/03/2020) pukul 19.00 WIB.

 

Sebelum melaksanakan penyemprotan serentak kapolsek Legon Kulon melakukan apel terlebih dahulu bersama seluruh anggotanya, dalam sambutannya kapolsek Legon Kulon menyampaikan “alhamdulillah di desa karangmulya sudah terbentuk relawan desa siaga dengan siap siaga antisipasi melawan virus corona/covid19”, tuturnya.

 

Dan malam ini juga langsung melakukan action dengan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh dusun yang berada di masing-masing wilayah desa krangmulya kec. Legon Kulon kab. Subang di wilkum Polsek Legon Kulon.

 

Dalam pesannya kapolsek Legon Kulon Iptu Rustandi kepada relawan agar selalu aktif dan siap siaga untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup sehat, dan bersih.

 

“Utamakan kebersihan cuci tangan dan jaga jarak menghindari dari kerumunan banyak orang, pada kesempatan nya Kapolsek Legon Kulon Iptu Asep Rustandi kepada wartawan buserkriminal.com , semoga diwilkum polsek Legon Kulon dan di semua Desa-Desa yang ada di Kec. Legon kulon agar selalu mengutamakan hidup sehat, dan bersih supaya terhindar dari corona/covid19”, ujarnya.

 

Maka dengan ini saya sebagai Kapolsek Legon Kulon Menyampaikan himbauan ini langsung kepada warga masyarakat agar tetap jaga kesehatan dan kebersihan di masing-masing desanya. Karena kebersihan sebagian dari iman, tandasnya

 

Dian