KaPolsek Majalaya Polresta Bandung Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Sosial Dari APBD Kab. Bandung

Buser Bhayangkara 74

Bertempat di Aula Kec. Majalaya Kab. Bandung, KaPolsek Majalaya Polresta Bandung laksanakan Monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial dari APBD Kab. Bandung, Kamis (14/05/2020).

 

Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu, S.H.,M.AP menuturkan menindaklanjuti Perintah langsung dari Bapa Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.ik, Jajaran di Wilayahnya harus berperan aktif dalam kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan melakukan Monitoring dan pengamanan pendistribusian bantuan logistik dari Pemerintah Kab. Bandung agar tepat sasaran dan tidak ada penyalahgunaan.

Kapolsek Majalaya Bersama Anggota bersama 3 Pilar bersama sama Memonitor langsung kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial.

 

Sasaran pembagian atau distribusi adalah diberikan kepada masyarakat terdampak covid-19 diantaranya yang sudah terdata pada daftar pengajuan sbb : Fakir miskin, Jompo/Janda, Terdampak PHK atau tidak bekerja

 

Kapolresta bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu,S.H.,M.AP menambahkan bahwa setiap bantuan yang didistribusikan merupakan program dari Pemda Kab. Bandung dan Polresta Bandung dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, selama 3 bulan berturut-turut dan dalam pembagiannya harus tepat sasaran.

 

Kang Dian