KAPOLSEK MARGAHAYU SEDIAKAN BAK CUCI TANGAN UNTUK TAMU

buser-bhayangkara74

untuk mengantisipasi terhadap penyebaran wabah Virus corona terus ditingkatkan, berbagai upaya pencegahan dilakukan, salah satunya menjaga lingkungan kerja tetap bersih dan sehat serta menyediakan bak cuci tangan bagi tamu yang datang ke kantor polsek margahayu.

 

Penyediaan bak cuci tangan tersebut adalah sebagai inisiatif dari kapolsek margahayu kompol agus wahidin sh agar setiap tamu yang datang ke kantor pelayanan polsek margahayu dalam keadaan bersih. Jumat (20/3/2020).

 

Setelah di sediakan nya bak cuci tangan piket sok menghimbau kepada tamu yang datang ke ruang pelayanan agar terlebih dahulu cuci tangan dengan tujuan agar mencegah virus yang sekerang sekarang ini lagi marak yaitu virus covid 19 .

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek margahayu Kompol Agus wahidin , SH, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan menjaga pola hidup sehat serta agar menghimbau kepada setiap tamu yang datang di utamakan terlebih dahulu untuk cuci tangan

 

“Langkah ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona, maupun sumber penyakit lainnya yang disebabkan oleh lingkungan yang kotor,” ujarnya.

 

Red