Kepolisian

Kapolsek Nagreg Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia Secara Virtual

Buser Bhayangkara 74

Kapolsek Nagreg, Polresta Bandung AKP Hima Rawalasi Pratama, SE mengikuti Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 di Aula Kantor Kecamatan Nagreg, Senin (17/08/2020).

Upacara tersebut dilakukan melalui virtual dengan Bupati Kabupaten Bandung sebagai inspektur upacara dari lapangan Upakarti, Soreang.

Upacara yang digelar di aula Kecamatan Nagreg, dipimpin langsung Camat Nagreg, dihadiri Kapolsek Nagreg, Danramil 2402 Cicalengka, para Kepala UPT Kec. Nagreg, para Kepala Desa dan undangan lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa upacara peringatan HUT RI tingkat Kecamatan Nagreg di gelar secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan dihadiri secara terbatas.

Selain itu seluruh anggotapun mengikuti kegiatan serupa di televisi masing-masing di ruang kerja. dan melakukan penghormatan saat detik-detik proklamasi kemerdekaan,” ujar Kapolsek Nagreg.

Tinggalkan Balasan