Kapolsek Pangkalan Terima Kunjungan Tokoh Agama

buser-bhayangkara74

KARAWANG – Kegiatan Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar AKP Eka Asmayani menerima kunjungan KH. Mahbub Ilmi (NU Kab.Karawang), Sabtu (21/03/2020).

 

Dalam kesempatan ini Kapolsek menyampaikan beberapa hal terkait upaya bersama cegah radikalisme. Hal ini perlu ditingkatkan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, dimana Pangkalan merupakan kawasan santri yang banyak menelurkan alim ulama besar dan tokoh agama terkenal.

 

Sehingga sebagai upaya Deteksi dini, pulbaket informasi sampai dengan upaya bersama tangani paham ini sangat diperlukan segera mengingat semakin maraknya berkembang paham-paham yang tidak sejalan dengan syareat agama dan dipelintir serta ditunggangi untuk kepentingan oknum personal/golongan.

 

“Upaya yang kita lakukan terkait hal tersebut yaitu dengan Bahu membahu bersama-sama cegah berkembangnya paham radikalisme, bersama lak upaya pencegahan lahirnya dan berkembangnya paham radikalismae dengan melakukan giat untuk antisipasi hal tersbut. Karena paham radikalisme yang berkembang merupakn pemyakit yang harus segera disembuhkan. Untuk itu pentingnya sineritas kemitraan dalam membangun konduaifitas diwilayah pangkalan, ujar Kapolsek Cantik ini. Red