Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung, Perintahkan Para Bhabinkamtibmas Tetap Aktif Himbau Warga Untuk Tidak Berkerumun

Buser Bhayangkara 74

Polsek Rancaekek Polresta Bandung sesuai arahan Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi Sag tetap memerintahkan para Bhabinkamtibmas PolsekRancaekek agar tetap aktif dan tidak ada henti memberikan himbauan kepada warga binaannya di Desa masing-masing bersama Babinsa dan Tim Kesehatan Puskesmas setempat tetap melaksanakan himbauan kepada masyarkat agar tidak melakukan berkumpul guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 (corona), Senin (30/03/2020).

 

Himbauan tersebut dilakukan di Jalan-jalan Raya, di pertokoan ,Tempat sarana publik ,komplek pemukiman warga serta pasar.

 

Isi himbauan yakni agar masyarkat diminta untuk tetap berada di rumah, tidak melakukan akfitas sosial yang memancing perkumpulan/kerumunan dan menjaga kesehatan.

 

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi Sag berharap dengan himbauan tersebut masyarakat mengikuti langkah pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona.

 

“Kami berharap masyarakat untuk ikuti anjuran dari pemerintah agar tetap berada di rumah, tidak berkerumun guna mencegah penyebaran virus corona,” ujar Kapolsek.

 

” Karena menurutnya masih banyak masyarakat yang berkerumun dan berkeliaran di tempat umum,” jelas Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi Sag menambahkan.

 

Dian