Kepolisian

KAPOLSEK SOLOKAN JERUK AKP. M ABDHI HENDRIYATNA.S.I.K., PIMPIN APEL GABUNGAN TIGA PILAR

Buser Bhayangkara 74

Solokanjeruk- Kapolsek Solokan jeruk AKP M. ABDHI HENDRIYATNA. S. I.K., memimpin apel mala gabungan TNI,POLRI dan SATPOL PP ( Sabtu 08/09/2020 ) dan setelah melaksanakan apel kemudian seluruhnya secara bersama sama melaksanakan Patroli diwilayah hukum polsek Solokan jeruk , hal ini dilakukan ntuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas khususnya C3 di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk pada malam akhir pekan maka dari itu Kapolsek Solokan jeruk mengajak satuan TNI dan Sat Pol PP untuk senantiasa melaksanakan kegiatan patroli bersama / gabungan pada malam akhir pekan agar situasi kamtibmas wilkum Solokanjeruk tetap dalam keadaan kondusif serta untuk meminimalisir terjadinya kejahatan tindak pidana C3 ( Curat, Ciras dan Curanmor) yang sering terjadi pada sa’at jam rawan yang pada malam hari menjelang waktu subuh.

 

Kegiatan Patroli secara gabungan TNI, POLRI dan SATPOL PP tersebut bertujuan untuk mencegah serta mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal yang hendak melakukan perbuatan tindak pidana / kejahatan dan yang ta kalah penting diadakanya pelaksanaan patroli gabungan pada malam akhir pekan tersebut yaitu diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Solokanjeruk Polresta Bandung.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN. S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M.ADHI HENDRIYANA.S.I.K., menegaskan bahwa “Dengan dilakukannya partoli berskala besar secara rutin pada malam akhir pekan dan pada sa’at jam-jam rawan, maka akan meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas serta akan mencegah terjadinya tindak pidana yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan” Ungkap nya.

Tinggalkan Balasan