Kapolsek Sukanagara Giat Sosialisasi Pendistribusian Beras Dan Uang Tunai Di Kecamatan Sukanagara

Buser Bhayangkara 74, Cianjur,” Kapolsek Sukanagara Resor Cianjur memberikan arahan kepada para kepala desa dalam rapat sosialisasi bantuan Bupati Cianjur dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah kecamatan Sukanagara, bertempat di Aula Kecamatan Sukanagara, Kamis (23/04/20) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi Mulya , S.IP.,MH didampingi Camat Sukanagara dan Danramil Sukanagara, menerangkan, “Kami memberikan arahan dan sosialisasi kepada para kepala desa terkait program bantuan dari Bupati Cianjur dalam bentuk dana/uang tunai dan Beras.
Adapun besaran bantuan tersebut untuk nominal dana atau uang tunai dalam satu bulan jumlahnya sebesar Rp. 58.000.000,- dan beras sebanyak 1,2 Ton, untuk 10 Desa di Kecamatan Sukanagara.
Sosialisasi dan arahan tersebut disampaikan kepada para Perangkat Desa dan para kepala instansi yang ditunjuk untuk ikut serta dalam penanganan bantuan tersebut.
intinya agar mereka dapat mengerti dan memahami dalam merealisasikan bantuan dana dan beras dari Bupati kepada masyarakat yang sudah terdata , terutama masyarakat yang terdampak Covid-19”. terang Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi Mulya.

Penulis : KANG BOB