Kapolsek Sukaresmi Giat Penyemprotan Disinfektan Guna Melayani Masyarakat Agar Terhindar Dari Covid-19

Buser Bhayangkara 74, Cianjur,” Kepolisian Sektor (Polsek) Sukaresmi Polres Cianjur melakukan kegiatan penyemprotan cairan Disinfectan dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukaresmi , bertempat di Wisma Lestari Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, Senin (30/03/20) pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Sukaresmi AKP Munawir menerangkan, ”
pada hari ini, Senin (30/03) , kami melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfectan di Wisma Lestari Sukaresmi.
Adapun penyemprotan cairan tersebut kami lakukan bersama anggota dan di bantu Camat Sukaresmi (Firman Edi ) beserta stafnya.

Di harapkan dengan dilakukannya penyemprotan cairan tersebut dapat mencegah penyebaran virus Corona (COVID- 19) dan berkembangnya wabah penyakit lainnya, sehingga masyarakat kecamatan Sukaresmi pada khususnya dapat terhindar dari wabah penyakit tersebut”.ucapnya.

Tambah Kapolsek : “selanjutnya kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan rumah masing – masing dan biasakan melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) guna terhindar dari berbagai macam penyakit.
Selanjutnya dalam upaya menghadapi penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) ini , kita semua agar mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri.

“kepada masyarakat mari kita secara bersama – sama mematuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri , agar kita dapat terhindar dari penyebaran virus tersebut (Covid-19)”. pungkas Kapolsek Sukaresmi AKP Munawir.

Penulis : KANG BOB – JABAR.