Kegiatan Halal Bihalal FKPPBM BOGOR RAYA, Semangat Menjalankan Program Tahun 2020

Bogor – Media BB74

Forum Komunikasi Putra Putri dan Purnawirawan Baret Merah (FKPPBM) laksanakan kegiatan halal-bihalal di Caringin Kabupaten Bogor setelah selama ini sempat rehat karena bulan Suci Ramadhan.

Ketua DPC FKPPBM BOGOR RAYA, Endang Rahmat, memberikan arahan pada semua ketua Rayon perwakilan dari tiap kecamatan pada momen acara halal bihalal ini agar semua kader melaksanakan program yang telah disepakati untuk terus membentuk dan membangun Rayon baru bagi wilayah yang belum ada Rayonnya ditiap kecamatan sekitar wilayah Bogor serta mengedepankan menggunakan kemampuan IT untuk membangun kesejahteraan para anggota baik menggunakan ketrampilan para anggota FKPPBM BOGOR RAYA di masing masing kecamatan sesuai arahan dari masing masing Ketua Rayon.

Pada pertemuan halal bihalal ini Ketum FKPPBM, Ir. Agus M. Suwandi, turut hadir dan memberikan pengarahan pada rencana besar FKPPBM agar terus menggalang kesatuan dan mengikuti semangat korsa para orang tua kami di Baret Merah untuk para kader pemimpin di tingkat daerah masing masing agar menjadi contoh baik bagi tiap tiap cabang serta rayon. Mengingat pentingnya meningkatkan SDM kader di FKPPBM adalah hal utama.

Acara Halal Bihalal ini adalah kunci untuk kembali memompa semangat para ketua Rayon agar menjalankan tugas serta tanggung jawabnya sesuai misi dan visi ORMAS BARET MERAH.

Hadir bersama Kami Dr. Topan, selaku Ketua Koperasi Indonesia Adil Makmur dan Ibu Evi, yang memperkenalkan bisnis Vtube untuk membangun program kesejahteraan Anggota FKPPBM menggunakan kemampuan IT untuk usaha sampingan tiap anggota.

Nofis – Bogor

Tinggalkan Balasan