Kegiatan Oprasi Yustisi Penegakan Disiplin Dan Pembagian Masker Guna Mematuhi Protokol Kesehatan

Buser Bhayangkara74,

KARAWANG – Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Kompol H Suparno SH, bersama ForkoPimcam Kec Rengasdengklok telah Melaksanakan Apel gabungan Pelaksanaan Kegiatan Oprasi Yustisi Penegakan disiplin dan Pembagian Masker Guna mematuhi Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang tidak memakai masker wilayah Kec Rengasdengklok Kab Karawang, Sabtu (10/10/2020).

Hadir dalam Apel gabungan di mulainya Kegiatan Oprasi Yustis dalam rangka Penegakan disiplin guna mematuhi Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker bertempat di halaman kantor Puskesmas Kec Rengasdengklok, dan di hadiri oleh Unsur ForkoPimcam Kec Rengasdengklok di antaranya Kapolsek Rengadengklok. Camat Kec Rengasdengklok. Danramil Kec Rengasdengklok yang mewakili. Kepala Puskesmas Kec Rengasdengklok. dan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kec Rengasdengklok.

Dalam kesempatan itu kapolsek memberikan arahan bahwa Apel Gabungan kegiatan Oprasi gabungan penagakan Di siplin guna mematuhi Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker kepada Pengguna Jalan yg tidak memakai masker, supaya masyarakat benar2 mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19 kususnya Wilayah Kec Rengasdengklok.

“Lakukan kegiatan ini dengan penuh rasa humanis, lakukan 3 S, (Senyum, Sapa, Salam), jangan terbawa emosi, lakukan tegoran kepada yang tidak memakai masker dengan sopan, tindakan di siplin dengan cara bersih2 jalan, atau Pus’Up setelah itu baru di kasih masker, Dengan cara demikian kemungkinan akan membuat jera kepada orang2 yang tidak mamakai masker”. Kata kapolsek.

Santana-Karawang

Tinggalkan Balasan