• Iwan Bule

KENAL PAMIT KAPOLSEK PASAR KEMIS POLRESTA TANGERANG DARI KOMPOL SYARIFULLOH SH KEPADA AKP BAMBANG SUPENO

KENAL PAMIT KAPOLSEK PASAR KEMIS POLRESTA TANGERANG DARI KOMPOL SYARIFULLOH SH KEPADA AKP BAMBANG SUPENO.Buser Bhayangkara 74- Acara Pisah Sambut Kapolsek Pasar Kemis digelar di Lavon Swancity Alam Sutra Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin ( 12/8/19).

Dalam Acara Kenal Lepas dihadiri  diantaranya Danramil Kapten Syahrul Ashari  Camat Pejabat Teras Muspika.Kec.Pasar Kemis Drs.Chadir dan Para Pejabat Teras Lainya Turut Hadir Dalam Acara Kenal Lepas Kapolsek Pasar Kemis.

AKP. Bambang Supeno Menduduki Jabatan baru menjadi Kapolsek pasar Kemis Menggantikan Kapolsek Kompol Syarifulloh.

Sebelumnya AKP Bambang Supeno menjabat sebagai Kapolsek Rajeg dan Bertugas ke Polsek Pasar Kemis Sementara Kompol Syarifulloh Bertugas  Bag Biro Ops Polda Banten.AKP Bambang Supeno adalah Putra daerah dari kecamatan sindang jaya tepatnya di kampung pasir gadung desa suka harja Kec.sindang jaya.

AKP Bambang  Putra Dari daerah kota serang jadi kalau disimpulkan keduanya balik ke kampung halamanya masing-masing. Juga Bertugas Di Wilayah Daerah Polda Banten ditugas Kan diwilayah Polsek Pasar Kemis , Polresta Tangerang.

AKP Bambang Supeno Berharap bisa bekerja sama dengan baik dan harmonis dan juga  bisa menciptakan suasana yang kondusif dengan dukungan dari semua unsur Lapisan  masyarakat yang ada di kecamatan pasar kemis dan Sindang Jaya Wilayah Polsek Pasar Kemis.

Harapan yang sama juga di ungkapkan oleh Camat Pasar Kemis Disela- sela sambutanya.

AKP Bambang Supeno berharap adanya Kerja Sama yang baik mengingat tugas yang  akan diembannya di penghujung  tahun 2019 Yaitu  menjaga keamanan  MTQ yang ke 50 tingkat kecamatan yang akan di gelar di kecamatan pasar kemis bulan november “tutupnya.

Red : Zaenal.a/Ophoy

Previous Article
Next Article

ADVERTISING

TABLOID BUSER BHAYANGKARA 74

Tabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserMochamad IriawanKoran BuserEdisi 76
halo ? Ada yg bisa kami bantu?.
Powered by
%d blogger menyukai ini: