Kepada Nasabah Bank, Petugas Polsek Soreang Imbau Jaga Jarak

Buser Bhayangkara 74

Soreang – Personil Polsek Soreang Aiptu Anwar Saep DJ melaksanakan dialogis dengan Nasabah dan Satpam Bank BNI CabANG Soreang untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Soreang, Jumat (24/04).

 

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Anwar menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya. Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 warga di imbau untuk menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.” ungkapnya.

 

Aiptu Anwar saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

 

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi mengatakan akan terus dilakukan patroli dialogis dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan patroli ke obyek-obyek vital termasuk ke beberapa bank yang ada di wilayah Kecamatan Panggul dan untuk memberikan rasa aman pada para nasabah bank, ” ungkap Kompol Yana

 

Kang Dian