Kepedulian Kapolsek Soreang Pada Warga Kurang Mampu Di Desanya

Buser Bhayangkara 74

Soreang –Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H. Yana Mulyana menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat pada jumat. ( 15/5 ), di Kp. Pendey Desa Soreang Kec. Soreang Kab. Bandung yang menerima paket sembako merupakan warga lansia perlu perhatian sesama terutama adanya wabah Covid-19 ini.

Kegiatan bakti sosial dengan sasaran para warga yang terkena dampak dari adanya Covid-19 dan dalam rangka bulan suci ramadhan dilakukan Polsek Soreang Polreta Bandung . Adanya dampak dalam pemenuhan kebutuhan dirasakam kalangan warga menengah kebawah ,dalam membantu keringanan beban diberikanya bantuan melalui para unsur Bhabinkamtibmas .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Soreang Polresta Bandung mewakili unsur Polri dari Polresta Bandung yang juga kegiatan bakti sosial serempak. Hal itu dikatakan Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol H. Yana Mulyana dalam turut mendistribusikan bantuan kepada fakir miskin dan dhuafa di wilayah Soreang.

” Kita turut menyalurkan adanya bantuan dalam mengurangi para warga yang terkena dampak adannya Covid-19, semoga dari kegiatan ini akan mampu mengurangi beban hidup mereka yang memerlukan,” ucap Kapolsek Soreang.

 

Red