Berita utama

Kepolisian Pasar Kemis Bersama Warga Adakan Patroli Rutin Setiap Malam Minggu

Buser Bhayangkara 74

Kegiatan Premitif bhabinkamtibmas Sindangsari Bersama Kelurahan sindangsari, Para Ketua RW, Ketua RT, Warga Sindangsari, Ormas PP Kel. Sindangsari, Ormas BPPKB Sindangsari dan Tim Buser Bhayangkara pimpinan H. Dedi bersinergi bersama – sama Dalam menjaga mengantisipasi gangguan kamtibmas yang meresahkan warga masyarakat Sindangsari, dengan cara melakukan patroli mobile dan memberikan himbauan, pengarahan dan tindakan sosial kepada pemuda pemudi yang sedang berkerumun dan minum alkohol di tempat jalan umum.

Warga masyarakat sindangsari Berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi tingkat kriminalitas kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Pada Minggu dini hari 16/08/2020 jam 00.00 wib. Pihak kepolisian Pasarkemis bersama warga Sindangsari Mengadakan patroli rutin setiap malam minggu dengan tujuan untuk membubarkan kerumunan dan tongkorangan yg ada di Batavia splash & Kota Sutra Sindangsari, karena menurut laporan dari warga masyarakat ditempat tersebut banyak pemuda nongkrong, mabuk mabukan, balap liar, perkumpulan gengstar, dan banyaknya tawuran yg meresahkan warga sekitar, sehingga perlu tindak lanjut. Hasil yang dicapai pada kegiatan tersebut sekitar Kurang lebih 50 orang pemuda yang didapati sedang berkerumun dan meminum alkohol di beri sanksi hukuman push up, sit up dan hukuman sosial lainnya.

Kemudian setelah di beri hukuman sosial pemuda tersebut selanjutnya Bripka Bayu A Kusuma (Bhabinkamtibmas Kel. Sindangsari) memberikan himbauan kepada pemuda pemudi tersebut agar tidak mengulangi kejadian hal serupa dan mengarahkan kepada kegiatan positif yang lebih bermanfaat, selanjutnya mereka dipulangkan oleh petugas untuk beristirahat. Tujuan kegiatan itu adalah untuk menertibkan keamanan warga agar lingkungan menjadi aman dan nyaman.

Abah H.dedy

Tinggalkan Balasan