Berita utama

*Kepolisian Sektor Gringsing Polres Batang Bersama Koramil Giat Melaksanakan Patroli dan Menyampaikan Himbauan Physical Distancing*

Buser Bhayangkara74,

Batang – Petugas gabungan dari Kepolisian Sektor Gringsing Polres Batang bersama Koramil dan Kecamatan Gringsing gencar melaksanakan patroli menyampaikan imbauan tentang Physical Distancing atau menjaga jarak, menggunakan masker dalam adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan Corona Virus Desease 2019 (Covid – 19).

Kapolsek Gringsing AKP H. Deka D mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personel gabungan yang melakukan patroli di lingkungan masyarakat.

“Patroli Polsek, Koramil dan Kecamatan dilaksanakan untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru pada masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas,” kata Kapolsek AKP H. Deka D, Selasa (11/8/2020).

Dalam pelaksanaan patroli ini, memberikan imbauan tentang tetap menjaga jarak dan jangan berkerumun, penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

“Tadi juga kita bagikan masker dan memasang baner ajakan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak di areal publik dan lokasi keramaian. Hal ini agar bisa terbaca dan ingatkan masyarakat, harapanya timbul kesadaran mereka untuk selalu mematuhinya,” jelas Kapolsek.

Trisno-Batang

Tinggalkan Balasan