Ketua Bhayangkari Cabang Badung Kunjungi Pengrajin Masker Sonya Castalia

 


Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung-Dalam mengantisilasi melonjaknya harga Masker akibat wabah virus Corona (Covid-19), Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi kunjungi tempat usaha aksesoris Castile Bali milik Sonya Castalia
di Jln. Muding Indah, Gg. Ratna Sari No. 1, Kel. Kerobokan Kaja, Badung, Bali Jumat, (24/04).

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini, bergerak dalam  pembuatan Masker yang dipercayakan pemerintahan daerah dalam menanggulangi kelangkaan masker yang sempat terjadi beberapa minggu yang laku.

Ny. Reni didampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH mengatakan pengerajin perhiasan Castalia Bali yang beralih ke pembuatan Masker, bukan saja dapat membantu karyawannya agar tidak dirumahkan pasca wabah virus corona, namun juga dapat mengantisipasi melonjaknya harga masker akibat civid -19.

“Kebutuhan masker yang semakin meningkat membuat harga masker  melonjak bahkan sulit ditemukan, namun dengan adanya kepedulian dari ibu Sonya dan kawan-kawan membuat masyarakat merasa terbantu”, ungkap Ibu Ketua Bhayangkari cabang Badung pada hari Kamis, tanggal 23 April 2020 pukul 13.10 wita.

Dalam kunjungan Ny. Reni Septiadi ini, bukan saja pemilik usaha yang merasa senang dan termotivasi, namun seluruh karyawan merasa diperhatikan oleh Pemerintah khususnya ibu Ketua Bhayangkari cabang Badung.

“Terima kasih Ibu atas kunjungannya siang ini, kami merasa senang ibu ada pada saat yang tepat disaat kami mengalami keterpurukan ekonomi akibat wabah virus corona”, Ucap Ibu Sonya didampingi karyawannya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan video singkat membantu promosi pengrajin masker di wilayah kecamtan Kuta Utara, Badung.  (HR. Bali)