Ketua DPC Sahabat Polisi Kabupaten Cianjur Apresiasi Sikap DC

Buser Bhayangkara 74, Cianjur,” Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Sahabat POLRI (Sahabat Polisi,red) Kabupaten Cianjur Danil Mustafa SE.,M.Si beserta jajaran pengurusnya mengapresiasi sikap DC (drh.Cecep Muhammad Wahyudin SH., MH) atas pernyataan klarifikasinya melalui video testimoni pada tanggal 30 Maret 2020 yang isi pernyataannya menyatakan “DC membenarkan atau mengakui bahwa yang membuat video /merekam adannya kegiatan Apel Forkopimda kabupaten Cianjur di Lapang Istana Kepresidenan Cipanas (depan istana Cipanas ) pada hari Selasa (24/03/20) yang lalu adalah benar video tersebut direkam oleh dirinya (drh.Cecep, red).

menurutnya (menurut DC, red) Video tersebut direkam hanya untuk komsumsi pribadinya dan tidak untuk di share ke publik, namun ada orang yang mensharenya ke publik melalui media sosial (medsos) entah itu siapa..?
namun dibalik itu kita mendapat hikmah sehingga kita dapat mengambil pelajaran dari apa yang di utarakan oleh DC melalui video testimoninya

intinya kita harus peduli atas keselamatan diri kita, keluarga kita, dan juga masyarakat agar terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease -19 (Covid-19).
dan juga dalam pernyataannya di video testimoninya, ia (DC) memohon maaf atas adanya perkataan yang kurang berkenan yang ia (DC) lontarkan.
begitu juga ia (DC) sangat mengapresiasi atas sikap Forkopimda kabupaten Cianjur (Pemda, Kodim, Polres) berikut para relawan yang begitu gencar, berjibaku dalam usaha dan upaya menangani pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat khususnya di kabupaten Cianjur, hal ini karena begitu pedulinya pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini (ungkap DC dalam video testimoninya).
Untuk itu saya selaku Ketua DPC Sahabat Polisi Kabupaten Cianjur beserta jajaran pengurus sangat mengapresiasi atas sikap DC dalam mengklarifikasi Videonya yang sudah viral tersebut.
Semoga hal ini dapat dijadikan pelajaran dan ada hikmahnya bagi kita semua”.ucapnya.

tambahnya ” kami Sahabat Polisi DPC kabupaten Cianjur dan yang terlibat dalam relawan pencegahan Covid-19, mengajak kepada masyarakat agar mengetahui dan mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri guna untuk keamanan , ketertiban dan keselamatan diri kita dan masyarakat agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19)” pungkas Danil Mustafa.

Penulis : KANG BOB – JABAR.