Ketua LSM GRANSI Berikan Sembako Gratis Kepada Warga Tidak Mampu

Buser Bhayangkara74 – Saat ini pemerintah menghimbau kepada masyarakat agar diam dirumah jangan bepergian dan jangan berkumpul atau mendatangi keramayan hal inilah yang menjadi dorongan bagi Lsm GRANSI untuk peduli atas keadaan yang di sebabkan virus covit 19 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan mendukung program pemerintah maka LSM GRANSI salurkan bantuan sembako gratis terhadap masyarakat miskin di wilayah ogan ILIR.

Seperti di jelaskan ketua umum Lsm GRANSI. Sebut saja adi. Dengan nama asli Supriyadi saat di temui awak media

Adi mengatakan.
“Sebagai wujud kepedulian kita pada sau dara saudara kita yang kurang mampu dan sebagai apresiasi himbauwan pemerintah agar diam dirumah dan tidak melakukan kegiatan di luar rumah kami sengaja membagikan sembako ini. Tujuan nya mudah mudahan dengan pembagian sembako yang tidak banyak ini setidaknya bisa menyambung hidup para saudara kita yang tidak mampu, karna seyokyanya siapa yang tidak mau libur dan dirumah, semua pasti mau, tapi kadang urusan perut” terangnya.

Adi juga mengatakan.
“Kami melakukan ini karna kepedulian terhadap negeri ini dan ini adalah wujud dukungan dari kami terhadap pemerintah walaupun yang kami lakukan tidak seberapa setidaknya kami sudah berbuat demi masyarakat banyak

“Diam dirumah tidak melakukan kegiatan dan menjauhi kerumunan diharapkan dapat mutus tali rantai wabah virus yang sedang melanda kita semua. Namun apakah hanya diam dirumah apakah kita tidak butuh makan? Lalu bagai mana dengan saudara saudara kita yang tidak mampu. Seperti yang ada di sekeliling kita khusunya di tempat yang kami bagikan sembako rata rata disini adalah buruh panggul tukang bangunan dan pedagang kaki lima dan juga masih banyak di luar sana kawan saudara kita yang bukan tidak mau dirumah namun mereka butuh makan anak anak mereka butuh makan sementara penghasilan mereka hanya sebatas sehari dan besok cari lagi. Lalu mereka akan makan apa kalau kita tidak peduli terhadap mereka” jelas adi

Supriadi juga menyerukan.
“Ayolah kawan kawan teman teman saudaraku sekalian inilah ladang pahala kalian ,
kalian tidak akan miskin karna telah menyisihkan harta kalian dengan membelikan sembako dan memberikan pada mereka agar mereka bisa istirahat dirumah dengan nyaman dan tenang dan dengan melakukan itu kita sudah menbantu negeri ini membuktikan kalau kita bisa berbuat sesuatu untuk negeri ini” pungkasnya.

Dengan kendaraan roda duo dan di bantu pengurus LSM GRANSI supriadi mendatangi rumah rumah dipelosok perkampungan yang hampir rata rata tidak mampu

Lalu saat ditanya apa harapannya terhadap pemerintah atas semua ini beliau mengatakan. Kami sangat berharap kepada pemerintah ayo dong pemerintah jangan hanya mengasih himbauwan kasi maklumat kepada kepala daerah dan agar kepala daerah juga memberikan maklumat kepada seluruh pihak terutama perusahaan dan pihak pihak lain nya agar mengeluarkan sedekah menganggarkan dana untuk setidaknya karyawan mereka dan segera diliburkan dan bagi seluruh kepala daerah menganggarkan pembelian sembako dan dibagikan kepada masyarakat agar mereka bisa tinggal di rumah dan anak anal mereka bisa makan.

Sementara itu sistem pembagian sembako yang dilakukan GRANSI adalah dengan cara memberikan Atau membagikan kerumah rumah kepada masyarakat yang tidak mampu dan di akhir wawancara beliau mengatakan.

“kalau bukan kita lalu siapa lagi kalau bukan sekarang lalu kapan lagi apakah menunggu korban seperti dinegara lain yang sangat mengerikan” tutup nya.

Hen – Sumsel