KKYD polsek Utbar Polres CIKO, Ciptakan Rasa Aman Pada Masyarakat

Buser Bhayangkara 74

Polres CIKO,: Pada hari Minggu, tgl 29 Maret 2020 mulai pukul 21.30 Wib s/d 24.00 telah dilaksanakan kegiatan rutin Kepolisian di Wilayah Hukum Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota. Dengan Pelaksana giat operator QR, dan piket fungsi dipimpin oleh Panit I Sabhara IPDA HERU SUPRAPTO. (selaku Piket Pawas Polsek Utbar ) dan sbg penanggung jawab kegiatan adalah Kapolsek Utbar KOMPOL H. SUWITNO, SH, MH.

 

Sarana yang digunakan R4 yaitu : 1 unit QR dengan sasaran dan rute patroli adalah antisipasi gangguan kriminalitas C3, tawuran dan berandalan bermotor serta melakukan Edukasi dan pembubaran kpd masyarakat yg bergerombol mengingat bahayanya penularan wabah penyakit yg disebabkan oleh Virus Corona (Covid-19). dgn route :

Jl. Tuparev – Jl.Dr.Wahidin.S – Jl.RA.Kartini – Jl. Siliwangi – Jl. Stasiun KA – Jl.Moh Toha – Jl.Cangkring – Jl.Tentara Pelajar – Jl.Dr.Cipto MK- Jl.Kesambi – Jl.P.Drajat.

 

Ditempat terpisah melalaui Kasubbag humas Polres CIKO Iptu Ngatidja,SH.MH, kapolres cirebon kota menyampaikan ” Kegiatan rutin Kepolisian dlm pelaksanaannya melaksanakan Patroli dengan cara stasioner, mobile dan dialogis/Edukasi ttg wabah Virus Corona dan antisipasi warga untuk tidak kumpul2 ” ujar Akbp Syamsul Huda.

 

Ditambahkan Kapolsek Utbar ” Hasil yang dicapai selama giat sepanjang jalur yg di lalui dan disinggahi situasi secara umum aman dan kondusif ” Imbuh Kompol H. Suwitno.

 

Dian