Kodim 0426/TB Bersama Polres TUBA, Gelar Patroli Jelang Pilkakam Serentak.

Buser Bhayangkara 74. TULANG BAWANG- Situasi aman dan Konduksif adalah harapan dari semua lapisan masyarakat dimanapun mereka berada, menjaga kondisi yang aman dan konduksif adalah menjadi tanggung jawab kita semua.

Dalam rangka menciptakan kondisi dan situasi yang aman dan konduksif menjelang dan pada saat pemilihan Kepala Kampung secara serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019, Kodim 0426 Tulang Bawang bersama Polres Tulang Bawang menggelar patroli bersama, Senin (09/12/2019).

Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Kohir kepada awak media menjelaskan, kita ( Kodim dan Polres) harus bersinergi untuk dapat memberikan rasa aman dan tentram kepada seluruh lapisan masyarakat, terlebih menjelang dan pada saat pemilihan kepala Kampung secara serentak di wilayah Kabupaten Tulang Bawang yang akan di gelar tanggal, 12 Desember 2019, ada 31 Kampung dari 13 Kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang yang akan melaksanakan pemilihan kepala Kampung.

“Saya menghimbau kepada Bakal Calon Kakam, agar dalam berkompetisi benar- benar menjaga ketentraman keamanan di wilayahnya, berkompetisilah dengan sehat dan bijaksana,” pinta Dandim.

Ndra-Tuba