Kompol Utariani Kunjungi Tokoh Masyarakat Di Abiansemal

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung- Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH berkunjung ke rumah I Putu Alit Yandinata, S.Sos salah satu tokoh masyarakat dan juga sebagai anggota DPRD Kab. Badung di Br Batanbuah Desa Abiansemal DYC Kec. Abiansemal Kabupaten Badung, dalam rangka silahturahmi menjalin kerjasama wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Rabu, (18/03) siang pukul 11.00 wita.

Ia mengatakan dalam kunjungannya kali, bertujuan disamping silahturahmi juga untuk mengetahui suhu politik menjelang Pilkada yang sudah mulai tahapan pendaftaran, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Abiansemal.

 

“Kita selalu sinergitas dalam membangun situasi yang aman dan kondusif”, kata Wakapolres Utariani.

I Putu Alit Yandinata menjelaskan, kehadiran Wakapolres Putu Utariani ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan oleh warganya, karena akan membawa dampak positif terhadap aura kehidupan di masyarakat.

“Kita memang harus bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam menjaga Pilakada yang aman, damai dan menyejukan”, Katanya.

Tidak lama Kompol Putu Utariani di kediaman salah satu wakil rakyat kabupaten Badung tersebut, kemudian melanjutkan untuk melakukan sidak di Polsek Abiansemal, Polres Badung mulai dari pengecekan administrasi serta kesiapan anggota melayani masyarakat.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.45 di dampingi Kasipropam Polres Badung Iptu I Made Murdawan, S.Sos.(HR. Bali)