KORAMIL 0902 RANCAEKEK GELAR BAKTI SOSIAL UNTUK WARGA KORBAN KEBAKARAN

Buser bhayangkara74 – DANRAMIL RANCAEKEK kapten infantri mamat ra’idin mengadakan kegiatan bakti sosial (BAKSOS) atas terjadinya musibah kebakaran yang melanda wilayah kp bojong baraja rt01 rw08 desa haurpugur kec rancaekek kab bandung .

Rabu 15/01/2020 koramil rancaekek kapten inf mamat ra’idin memberikan bantuan berupa mie instan.minyak goreng,beras,pakain layak pakai dan uang tunai dari satuan TNI KORAMIL0902 RANCAEKEK kepada korban kebakaran, yang telah terjadi hari senin pagi(13/01/2020) kemarin yang menghanguskan tiga rumah warga dan tiga kartu keluarga sekaligus dalam jangka waktu kurang lebih satu jam setengah tanpa ada yang tersisa.

Kegiatan bakti sosial (BAKSOS) ini sudah menjadi bagian dari kesadaran dan tanggung jawab bersama untuk saling membantu. Berbagi dan melindungi masyarkat nya alhasil beliau selalu mengedepankan kepentingan masyarakat terutama di kegiatan bakti sosial nya.

Sambutan warga kampung bojong baraja terhadap kegiatan bakti sosial ini sangat luar biasa “kami sangat berterimaksih atas bantuan dan kepedulian bapak kap inf mamat ra’idin bantuan ini akan kami gunakan untuk kepentingan sehari hari ” tutur salah satu pihak korban kepada kami media buser bhayagkara74.

Kegiatan bakti sosial ini beliau melibatkan anggota personilnya untuk memberikan contoh contoh yang baik agar menjadi tali persaudaraan satu sama lain dan menjalin kebersamaan dan akan mengharumkan nama TNI..

(deni/deden/kosim – jabar)

Tinggalkan Balasan