Kring Serse Upaya Menekan Kriminilitas Malam Hari

Buser Bhayangkara74,” Giat Kring Malam menjadi pedoman pelaksanaan bagi petugas reserse di lapangan agar dapat bertugas sesuai peranannya dan mampu melaksanakan kegiatan reserse, yakni menindak dan merespon tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Antapani Polretabes Bandung.

Seiring dengan Meningkatnya Angka Kriminalitas dan Dalam rangka mengantisipasi, serta meninalisir terjadinya tindak kriminalitas ( curat ,Curas,Curanmor ) serta Kriminal Jalan Balapan Liar dan Premanisme, Unit reserse Polsek Antapani Polrestabes Bandung Dipimpin Pawas Ipda Yusuf menempati kring serse berupa pemantauan ditempat rawan kriminalitas, Kamis ( 7 /1/20).

Tujuan melaksanakan kring serse dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Antapani.

Kapolsek Antapani melalui perwira Pengawas mengatakan “ Upaya menjaga kondusifitas wilayah salah satunya dengan upaya kring Malam dari Unit Serse dan Strong Poin Unit Sabahara kehadiran personil polri terbuka maupun tertutup kemungkinan juga akan mempersempit ruang gerak aksi para pelaku kejahatan. Sehingga dengan adanya kegiatan Kring malam diharapkan dapat menciptakan rasa aman, nyaman dan menghilangkan rasa takut bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di siang maupun malam dan Shubu hari

Selain itu Kanit Juga Menenkangkan kepada petugas dilapangan agar selalu memberi imbauan atau mengingatkan warga masyarakat selain terkait Kamtibmas Juga Menyikapi Situasi dalam Pandemi Covid 19 guna Memutus Penyebaran Covid 19

Editor : Iwan