Kunjungan Wakapolda Jabar Melaksanakan Pemantauan Pos chek point dan Pemberian Paket Lebaran Kepada TNI – Polri, Dishub, BPBD dan Orang tua Jompo dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 di Pospam Kadungora

Buser Bhayangkara74 – Telah dilaksanakan Giat Wakapolda Jabar Melaksanakan Pemantauan dan Pemberian Paket Lebaran Kepada TNI – Polri, Dishub, BPBD dan Orang tua Jompo di Pospam Kadungora.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolda, Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., PJU Polda Jabar, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K, M.I.K, Dandim 0611 Garut Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A, ST, MTr (Han), Kepala Kejaksaan Negeri Garut Sdr. Sugeng Hariadi, S.H, M.H, Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman, SE, Kapolsek Kadungora Kompol Jajang, SH, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Acep Hasbullah, SH, Kasubag Humas IPDA H. Muslih, SH, Kasie Propam IPDA Sona R Amus dan Personil Gabungan TNI – Polri, Dishub dan BPBD serta orang tua jompo.

Waka Polda Jabar mengecek langsung situasi Pos Pam terpadu Kadungora juga memantau para petugas yang ada di Pos Pam yang sedang melaksanakan tugas Ops Ketupat juga Penyekatan PSBB di wilayah kadunggora sebagai pintu gerbang keluar dan masuk ke kota kab. Garut.

Disela-sela pemantauan pos pam terpadu , bapak waka polda memberikan motovasi untuk para petugas untuk tetap semangat , jaga kesehatan dan kewaspadaan juga memberikan bingkisan untuk para petugas yang di Pos pengamanan juga kepada orang tua jumpo yang tidak mampu.

De tommy/herdy/aditya – Jabar