Lawan virus Corona Covid-19 Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aktif Lakukan Sosialisasi Dan Penyemprotan Disinfektan

Buser Bhayangkara 74

Aksi sosial tersebut dilakukan dalam bentuk sosialisasi himbauan upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 dan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah rumah pemukiman penduduk, termasuk ruang belajar disejumlah sekolah dan pasilitas umum lainnya diantaranya kantor desa, masjid dan pusat keramaian lainnya yang ada ditingkat desa di kecamatan Rancaekek Kab.Bandung.

 

Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi Sag terus memerintahkan seluruh jajarannya terutama para Bhabinkamtibmas PolsekRancaekek agar terus aktif melakukan aksi sosial dalam bentuk penyemprotan cairan desinfektan dimaksudkan sebagai salah satu antisipasi terhadap penyebaran virus corona yang saat ini tengah marak terjadi disejumlah negara, termasuk di Indonesia tak terkecuali di wilayah Kecamatan Rancaekek dan dikhawatirkan jika tidak dilakukan langkah antisipasi wilayah Kecamatan Rancaekek Kab Bandung juga akan ikut terpapar wabah mematikan tersebut.

 

“Kita berharap melalui aksi sosial penyemprotan cairan desinfektan ini akan membuat warga lebih nyaman dalam beraktivitas. Ini juga kita maksudkan sebagai bentuk edukasi maupun pembelajaran bagi masyakat yang ada di desa. Agar tahu arti pentingnya dalam menjaga kesehatan utamanya dalam menghadapi penyebaran virus corona yang sedang mewabah saat ini,”tambah Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi Sag.

 

Dikatakan, sesuai dengan intruksi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K yang memerintahkan seluruh jajaran Polresta Bandung untuk segera berbuat demi keselamatan masyarakat. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal utamanya dipemukiman padat penduduk, rumah ibadah, gedung sekolah, kantor desa dan pusat keramaian lainnya.

 

Minggu (29/03/2030) pukul 08.30-10.00 wib secara serempak Para Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di beberapa Kampung di Desa binaanya masing-masing.

 

Dian