Kepolisian

Libur Panjang HUT RI Ke-75, Polsek Nagreg Polresta Bandung siagakan Personelnya

Buser Bhayangkara 74

Antisipasi libur akhir pekan dan libur HUT RI ke-75, Polsek Nagreg, Polresta Bandung telah mensiagakan personelnya untuk amankan jalur di sepanjang Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (15/8/2020).

Terpantau situasi arus lalulintas dari arah Bandung menuju Tasikmalaya/Garut sudah ada peningkatan volume kendaraan, tampak pula sejumlah petugas gabungan Polsek Nagreg dan Satlantas Polresta Bandung melakukan pengaturan lalulintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi mengatakan bahwa untuk antisipasi kemacetan libur akhir pekan dan HUT RI ke-75, pihaknya sudah mensiagakan personelnya.

“Kami sudah siagakan personel di sejumlah titik-titik rawan untuk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas,” ujar Kapolsek Nagreg.

“Volume kendaraan yang melintasi Nagreg sudah ada peningkatan, namun sampai saat ini situasi tetap lancar terkendali, kamipun menghimbau agar para pengendara tetap berhati-hati dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

Kang Dian

Tinggalkan Balasan