*Lising Bikin Setres Gara-Gara Telat Angsuran Mobil Ditahan*

Buser Bhayangkara74,- Temanggung

“Warga Temanggung Desa Karangrejo Kecamatan Ngadirejo, menjadi kebuasan lising untuk penambahan modal. Sebut saja mgn menggadaikan BPKB Mobil Grand Livina Plat Nomor r8869wb di Bank BFI FINANCE Magelang sebesar 90 jt. Jangka waktu empat tahun, sudah berjalan 28 bulan.

Sudah mengisi angsuran 22 bulan kejadian pada tanggal 18-06-2020, mobil dipinjam saudara sebut saja Muchlism, dalam perjalanan dari Temanggung sampai Magelang arah Jogjakarta. Kurang lebih jam 11.30 siang diselatan pom bensin armada magelang dipepet dan digiring, diberhentikan lalu dimasukan di kantor BFI FINANCE.

Setelah didalam kantor di intograsi beberapa orang, kemudian STNK, kontak mobil diminta diamankan di kantor BFI beserta mobilnya kemudian saudara Muchlisim difasilitasi Grab untuk pulang kerumahnya.
Selang satu minggu mgn mendatangi kantor BFI untuk menyelesaikan tunggakan yang enam bulan.

Alangkah terkejutnya ketika bertemu pimpinan panggabaian tidak boleh menutup keterlambatan angsuran selama enam bulan, bahkan dari pimpinan menyarankan melunasi semua tanggungan selama 48 bulan atau mengikuti pelelangan pada bulan juli.
Ketika pemilik mobil ditanya awak media dalam serah terima mobil. Bukan pemilik mobil yang menyerahkan. Maka dari itu dari pemilik mobil akan menempuh jalur hukum, ujarnya mgn.

(Trimo – Temanggung)

Tinggalkan Balasan