LSM GMB BERKABUNG, SELAMAT JALAN WAKETUM DPP GMB JABAR, ACE (ZIONG)

Bandung (Buser Bhayangkra74),-

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Ace Jiong waketum DPP LSM GMB wafat di rumah kediamannya di Kp.Bojong Baraja, Kabar duka ini menyelimuti segenap jajaran, LSM GMB JABAR dan warga, seluruh jajaran LSM GMB JABAR, Almarhum wafat pada jam 14:30 Wib, Hari Rabu, 18/03/2020.

 

KETUA UMUM LSM GMB JABAR bapak H. Nova Sopian beserta jajaranya menghadiri acara pemakaman ace(ziong)yang tiada lain almarhum yang sudah menduduki jabatan sebagai wakil ketua umum lsm gmb jabar.

 

H nova sopian memaparkan”Iya, kita sama-sama kehilangan semoga Almarhum husnul khotimah,Bagi keluarga yang di tinggalkan nya semoga bisa di berikan kekuatan lahir batin,dan Saya lansung di infokan di group (soal pemakaman)” tutur nya.

Semua orang orang terdekat nya ikut belasungkawa atas meninggal nya almarhum ace(ziong),beliau sesok seorang yang pantang menyerah demi membela keadilan bagi masyarakat.khusus nya mengharumkan nama baik lsm gmb dan menjaga kesatuan dan persatuan.

 

Selama berkarier, ace (ziong) sudah membantu puluhan masyarkat di antaranya,berbagai permasalahan yang yang di keluhkan oleh masyarakat dan dia sigap langsung menanggapi nya dan masih banyak lagi.

 

“Saya merasa kehilangan sosok seorang pemuda yang bisa di jadikan contoh yang bisa membantu masyarakat,dan kesolidan nya yang tak bisa terlupakan di kala sedang ada permasalahan,jasa jasa nya tak akan pernah terlupakan oleh kita semua khusus nya bagi rekan rekan LSM GMB JABAR” tutur ketua DPD bandung asep mambo.

 

Selamat jalan Ace (ziong) jasamu akan kita kenang selalu, Gmb selalu bersamamu.

 

(DENI/DEDEN/KOSIM JABAR).