LSM GMB JABAR Serta Ormas AMS Lakukan Pembagian Masker

Bandung ( Buser Bhayangkara74 ) –  Sebagai salah satu LSM dan Ormas yang berada di Kecamatan Cikancung yang ikut serta dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid – 19) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bersatu (GMB) JABAR berkolaborasi dengan Ormas Angkatan Muda Siliwangi (AMS) melakukan Pembagian Masker di beberapa titik di wilayah kecamatan Cikancung.Kamis (02/04/2020)

LSM GMB Jabar dan Ormas AMS dalam melakukan kegiatan Pembagian Masker di beberapa titik yang berada kecamatan Cikancung yang dimulai pukul 09.00 di Jln Perapatan Pangkalan Ojeg Tanjunglaya di lanjutkan Ke Jln Perapatan pangkalan Ojeg Cikasungka membagikan Masker gratis sebanyak 750 pcs kepada pengendara baik R2 dan R4 serta pejalan kaki yang melewati titik yang di tentukan.

Ketua LSM GMB Jabar kab Bandung Asep Mambo di dampingi Ketua LSM GMB Dpc Cikancung Mas Amin, Ketua LSM GMB Dpc Cicalengka Didin Maung saat di temui pewarta Media Buser Bhayangkara 74 Menjelaskan “ Kami melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat dalam memerangi wabah Virus Corona (Covid -19), semoga dengan kegiatan pembagian masker ini bisa mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus Corona ” Ucap Ketua Dpd GMB Kab Bandung.

Hal setara di sampaikan Sekjen Ormas AMS Rayon Cikancung Adang Romansyah ” sebagai salah satu ormas yang berada di kecamatan sudah selayaknya bisa membantu pemerintah serta masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid – 19 yang melanda Indonesia, Semoga kegiatan yang kami lakukan bisa membantu khususnya warga kecamatan cikancung agar tidak terkena Virus Covid – 19 “. Ungkap Sekjen AMS

Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin Sangat mengapresiasi dan mendukung Jiwa sosial yang di lakukan Oleh LSM GMB dan Ormas AMS yang peduli terhadap warga kecamatan cikancung agar terhindar dari penyebaran serta memutus mata rantai Virus Covid -19.

” Saya sangat mengapresiasi dan mendukung jiwa sosial yang di lakukan oleh LSM GMB Jabar dan Ormas AMS yang berada di cikancung yang ikut serta melaksanakan Maklumat KAPOLRI dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan cara membagikan Masker kepada warga yang melintas dan semoga warga masyarakat tidak ada yang terjangkit Covid -19 khususnya di kecamatan Cikancung”. Pungkas Kapolsek Cikancung.

Cs – Jabar