LSM GMBI Distrik Majalaya Raya Dan Distrik Kabupaten Bandung Gelar Deklarasi Untuk Mendukung Pasangan Dadang Supriatna Dan Syahrul Gunawan No 3.

Buser Bhayangkara74 – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI) Distrik Majalaya Raya Dan Distrik Kabupaten Bandung Menggelar Deklarasi Dukungan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati No Urut 3 Dadang Supriatna Dan Syahrul Gunawan,Jum’at 27 November 2020.

Acara tersebut bertempat di Cafe Teras 39 Jalan Raya Laswi Desa ciheulang kecamatan Ciparay kabupaten Bandung, di dalam Deklarasi tersebut juga di hadiri oleh seluruh Anggota LSM GMBI Distrik Majalaya Raya Dan Distrik Kabupaten Bandung serta Turut Hadir Ketua Korwil Jabar 1 LSM GMBI bp Muhammad Mashur.

Didalam pernyataannya Ketua Umum LSM GMBI mendeklarasikan Melalui Ketua Distrik LSM GMBI Kabupaten Bandung pa Suparman mengatakan “Dengan ini LSM GMBI menyatakan Satu komando bertekad untuk Mendukung dan Wajib Memenangkan Pasangan Dadang Supriatna Dan Syahrul Gunawan No Urut 3 pada 9 Desember 2020 Nanti Untuk Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Begitu juga ucap Ketua Korwil Jabar 1 Muhammad Mashur ( yg akrab di Panggil Abah )ini Dalam Sambutan Pidato nya Mengatakan “untuk Memenangkan Pasangan Dadang Supriatna Dan Syahrul Gunawan itu Tidak Cukup Dengan Mendukung Dan Memenangkan Saja, Tapi Harus Di Sertai Upaya Dan Kerja Keras.

Di samping itu Sekdis LSM GMBI Distrik Majalaya Raya sekaligus Ketua Panitia Yudha Sanjaya saat di konfimasi oleh Kru MBB74 Mengatakan “Tentang harapan kedepan setelah Pelaksanaan deklarasi ini memaparkan Untuk semua Anggota Lsm GMBI Distrik Majalaya Raya Bisa Berjuang Dengan Bersungguh Sungguh Memenangkan Pasangan Dadang Supriatna Dan Syahrul Gunawan No 3 Serta mewajibkan Keseluruh Anggota Lsm GMBI Distrik Majalaya Raya Hadir Ke TPS TPS yang ada di Wilayahnya masing masing untuk Mencoblos jangan Sampai Golput.

Selanjutnya Deklarasi tersebut di tutup dengan Foto Bersama Calon Bupati beserta Seluruh Anggota LSM GMBI Distrik Majalaya Raya Dan Distrik Kabupaten Bandung.

Asep dili/Jabar