Makopolres Badung Kembali Melakukan Penyemprotan Dengan Cairan Disinfektan

Buser Bhayangkara74, Bali – Guna mencegah merebaknya Covid-19, Polres Badung bekerjasama dengan Hotel Four Season Jimbaran, Kuta Denpasar, kemabli melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh lingkungan Markas Komando Polres Badung, yang sebelumnya telah dilakukan hal serupa. Jumat (20/03), siang pukul 14.00 wita.

Tanpa terkecuali, tempat-tempat seperti pintu masuk ruangan, pagar, meja, kursi yang dinilai telah menjadi tempat bersentuhan masyarakat maupun personil Polres Badung setiap harinya, di semprot agar berbagai virus yang menempel tidak berkembang biak dan hangus / lenyap keberadaannya.

“Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona, setelah kemarin kita juga sudah melakukan penyemprotan bekerjasama dengan Urkes Polres Badung, kini kembali dilakukan hal serupa dari Hotel Four Season Jimbaran yang dipimpin bapak Semuel Direktur Scurity Four Season, Jimabran, Kuta Denpasar,Bali”, terang Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK di Command Centre.

Para petugas dari Hotel Four Season yakni Kris Sumartono dan Andrew menyisir setiap ruangan yang ada di Mapolres Badung termasuk diRuang kerja Kapolres.

Kapolres Badung tetap menghimbau “agar seluruh anggota dan jajarannya waspada akan keganasan Covid-19, dengan menjaga kebersihan diri sendiri, olah raga yang cukup serta pola hidup yang sehat,” Ungkap Mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali ini.

HR – Bali