Malam Hari Gabungan Piket Fungsi Polsek Banjaran Melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka Polri Peduli Covis-19

Buser Bhayangkara 74

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos senantiasa memberikan perhatian khusus bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan warga masyarakat yang ikut terdampak kondisi ekonominya akibat mewabahnya virus Covid – 19 akhir – akhir ini.

 

Sejalan dengan harapan pimpinan, pada hari Kamis tanggal 23 April 2020 sekira Jam 18.00 wib s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Pembagian Nasi bungkus sebanyak 500 bungkus dari Dapur Umum Polresta Bandung di Dayeuhkolot untuk warga yg kurang mampu /terdampak Corona dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona / Covid – 19. Kegiatan pembagian nasi bungkus tersebut dibagikan di beberapa RW di antaranya di Kp. Ciluncat Rw. 02 dan Rw. 04, Kp. Tenjolaya Rw. 05 Desa Ciluncat Kec. Cangkuang Kab. Bandung.

 

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS. Sos menuturkan kesiapan dari seluruh personil Polsek Banjaran untuk mendistribusikan bantuan nasi bungkus dari dapur umum Polresta Bandung merupakan wujud nyata sebagai modal utama kami yang didasari rasa empati Polri terhadap kondisi warga yang terkena dampak mewabahnya Virus Covid – 19.

 

Kang Dian