MALAM JUMAT BERKAH POLSEK JAGAKARSA BERSAMA ANAK YATIM

JAKSEL – Buser Bhayangkara74

Laksanakan Kegiatan Rutin malam Jumat berkah, Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos.,  rutin laksanakan Yassinan, Dzikir dan Doa Bersama serta santuni anak yatim di Lingkungan Polsek Jagakarsa.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mushola Al Ikhlas Polsek Jagakarsa, diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan Yassinan, Dzikir dan Doa bersama dipimpin oleh Ulama Muda Ciganjur Ustad Haikal,

Selesai Doa bersama Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos., berikan santunan Paket Sembako dan uang saku kepada 5 orang anak yatim yang minggu ini langsung dibawa oleh Ustad Haikal dari Warga Kelurahan Ciganjur Jagakarsa.

Dijelaskan oleh Kapolsek, Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, S.IK., M.Si., yang dilaksanakan oleh Polsek Jagakarsa sebagai bagian dari emphaty building dan social bonding dalam meringankan beban masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19.

Lebih Lanjut Kapolsek menjelaskan Kegiatan yang diikuti oleh Perwakilan Fungsi dan Anak Yatim Lingkungan Polsek Jagakarsa  berpedoman pada Protokol Kesehatan Covid-19, bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan anggota Polsek Jagakarsa, sekaligus mendoakan agar wilkum Jaksel umumnya dan wilayah Jagakarsa khususnya aman kondusif semoga Anggota dan Warga Jagakarsa terhindar dari Wabah Covid-19, Demikian Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi S.Sos , menyampaikan, (Kamis, 26/11/20).

Ydu/yL – Jaksel