Berita utama

Masjid Nurul Falah Wargasetra Gelar Isra Mi’raj Personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar Hadir Sampaikan Pesan Kamtibmas

Buser Bhayangkara74

Polres Karawang –

Masuki bulan Rajab 2023 pada bulan Islam semua masyarakat terutama pemeluk agama Islam menyambutnya dengan penuh suka cita.

Demikian pun di wilayah hukum Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar ada sudah ada yang melaksanakan Isra Mi’raj.

Salah satu yang melaksanakan Isra mi’raj di Masjid Nurul Falah, kampung Waru Tonggoh Desa Wargasetra Kecamatan Tegalwaru.

Pada kesempatan itu, Personil Polsek Tegalwaru pun turut hadir di perayaan Isra mi’raj tersebut.

Bahkan turut hadir pula anggota DPRD Kabupaten Karawang Abdul Khoer yang kebetulan merupakan warga Desa Wargasetra, Kepala desa serta aparatur desa pun turut hadir.

Dan tokoh masyarakat setempat pun juga turut hadir dalam peringatan Isra mi’raj itu.

“Kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH.Alhamdulillah personil anggota polsek Tegalwaru hadir dalam pelaksanaan Isra mi’raj itu sebagai wujud polri dekat dengan warga masyarakat dan selalu hadirdi tengah masyarakat sebagai wujud program Cakep cekatan, adaptif, kolaboratif, empti, presisi” Rabu (25/1).

Kapolsek pun mengatakan jika pada kegiatan itu pun kepolisian memberikan himbauan agar jalankan Prokes dan tetap kenakan masker.

Juga, sambung Kapolsek bahwa masyarakat tetap waspada selain menjaga keamanan dan ketertiban waspada akan perubahan cuaca yang tidak menentu saat ini.

“Diharapkan masyarakat menjaga kesehatan agar terhindar dari sakit dan antisipasi bencana alam, ” Ujar Kapolsek.

Tidak lupa juga, lanjut Kapolsek bahwa masyarakat diharapkan lebih bijak gunakan sosial media dan jangan mudah terhasut oleh berita hoax dan selain itu masyarakat pun di himbau tertib berlalulintas.

Sampai kegiatan itu selesai kegiatan pelaksanaan Isra mi’raj berjalan aman dan lancar juga kondusif. (Humas Polsek Tegalwaru)

Santa/Sinaga-Karawang