Mayat Laki Laki Tua Tanpa Identitas Di temukan Warga di Persawahan

Buser Bhayangkara 74 – Kabupaten Bekasi . Gabungan piket fungsi Polsek Babelan Melaksanakan cek TKP penemuan mayat Laki- Laki Mr.X di lahan persawahan Kp.utan RT 11/06 desa muara bakti kecamatan Babelan kabupaten Bekasi . Selasa (26/10/2021) pukul 18.00 wib .

Ada pun dalam pengecekan TKP , gabungan piket fungsi Polsek Babelan pimpinan padal Iptu Suhendar di dampingi Kanit Reskrim Iptu Nano Indratno dan 5 (lima anggota Polsek Babelan langsung terjun ke lokasi (TKP) .

Kanit Reskrim Iptu Nano Indratno mengatakan ,” menurut keterangan saksi sekitar jam 08.00 wib masih melihat mr.x sedang berjalan mondar mandir di sekitaran TKP , selanjut nya sekitar jam 17.00 wib ketika saksi akan kembali lagi ke sawah dalam perjalan melihat Mr,x dalam ke adaan terlentang dan sudah tidak bernyawa (meninggal ) ,” ucap nano

Selanjutnya saksi pun memanggil saksi atau warga lain nya untuk melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Babelan .

Menurut keterangan saksi saksi tidak mengenal Mr.x dan di pastikan Mr.x bukan orang kp.pendayakan desa muara bakti , dan di duga Mr.X mengalami gangguan jiwa dan meninggal karena sakit .

Dengan ada nya penemuan mayat tersebut , jajaran Polsek Babelan langsung mengevakuasi korban dan langsung mengantar korban ke rumah sakit untuk di lakukan visum , ada pun ciri ciri Mr.X sebagai berikut di perkirakan berumur sekitar 60 tahun , tinggi sekitar 165 cm ,warna kulit sawo matang , rambut dan kumis beruban (putih) menggunakan kemeja berwarna abu-abu dan celana panjang hitam Tampa alas kaki , dalam penemuan mayat tersebut tidak di temukan bekas luka dari benda tajam atau benda tumpul .

Di himbau bagi masyarakat atau warga ada yang mengenali nya atau mengetahui indetitas korban agar mengubungi rumah sakit atau kepolisian Polsek Babelan .”tutup nya

(drt)