Kepolisian

Memberikan Rasa Aman, Personel Polsek Dayeuhkolot Lakukan Pengamanan Di Objek Vital

 

Buser Bhayangkara 74

Dayeuhkolot – Aksi tindak Kriminalitas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, beberapa lokasi yang rawan menjadi incaran pelaku tindak kriminalitas adalah kantor Perbankan dan objek vital lainnya.

 

Guna antisipasi hal tersebut terjadi, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung mengintensifkan pengamanan di lokasi-lokasi tersebut setiap Bank ditempatkan anggota Polri. Rabu (05/08/2020)

 

Selain menempatkan petugas di lokasi yang rawan tindak kriminal, Polisi juga rutin melakukan patroli. Sebab, selama ini banyak pelaku yang melakukan tindak kriminalitas setelah korban berada beberapa kilometer dari lokasi bank. Misalnya, dengan cara membuntuti target.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan, “Aktifitas perbankan semakin terus meningkat, oleh sebab itu pengawasan dan pengamanan harus ditingkatkan bukan hanya di tempat perbankan, juga di tempat yang menjadi perputaran ekonomi masyarakat.

 

“Ada yang di Bank, ada juga yang melaksanakan Patroli ke lokasi Objek Vital lain karena di masa Pandemi Covid-19 ini kebutuhan ekonomi masyarakat meningkat”.

 

Dikatakan, pengamanan dan Patroli tidak hanya dilakukan pada pagi dan siang hari namun hingga malam dan dini hari. “Kami laksanakan patroli rutin mulai pagi hari hingga malam, agar pelaku tindak kriminal tidak memiliki kesempatan untuk melancarkan aksinya”. Ucap Kompol Sudrajat.

Tinggalkan Balasan